Jumat, 08 Juni 2012

Minhyuk Ungkap Alasan Kenapa CN Blue Tidak Menjadi Boyband

Minhyuk Ungkap Alasan Kenapa CN Blue Tidak Menjadi Boyband

Dilansir allkpop.com, member band Rock K-Pop, CN Blue yakni Kang Minhyuk mengungkapkan sebuah rahasia mengenai grup bandnya.
Drummer Minhyuk yang meraih perhatian berkat aktingnya dalam You Who Rolled in Unexpectedly baru-baru ini tampil dalam acara KBS, Happy Together. Dan dalam acara itu,Minhyuk mengungkapkan alasan mengapa CN Blue merupakan band rock K-Pop dan bukannya menjadi boyband dance seperti grup lainnya di Korea Selatan.
"Itu karena kami semua tidak bisa ngedance. Jadi, sebenarnya aku tidak pernah datang dalam sebuah klub anak-anak muda seumur hidupku. Kecuali kini aku melakukannya saat syuting untuk drama ini," ungkap Minhyuk.
Tidak hanya itu, Minhyuk juga membenarkan bahwa member CN Blue juga memiliki kebiasaan yang sama, "Ketika aku dan member lainnya pergi bersama, kami hanya menikmati soal makanan. Tapi kami tidak pernah pergi ke tempat semacam klub. Aku juga sebenarnya ingin berkencan dengan seseorang saat ini, tapi aku belum bisa."
Sang drummer tampan itu juga menceritakan bahwa saat menjadi seorang pelajar, dirinya tidak pernah menerima coklat dari banyak perempuan saat perayaan Valentine's Day.

0 komentar:

Posting Komentar