Senin, 04 Juni 2012

Goo Hara KARA Meminta Maaf Kepada Fans Infinite

Goo Hara KARA Meminta Maaf Kepada Fans Infinite

Member girlband K-Pop, KARA yakni Goo Hara yang menjadi MC dari program musik SBS Inkigayo mendapatkan perhatian dari banyak orang lantaran dirinya meminta maaf kepada Inspirit (fans Infinite).
Minggu (3/6) Hara secara pribadi meminta maaf lantaran acara Inkigayo dipotong di bagian ending dengan begitu cepat sehingga membuat fans boyband K-Pop itu tampak kecewa.
Dilansir dkpopnews.net, sebelumnya Inspirit dilaporkan mengalami kekecewaan lantaran bagian di mana Infinite melakukan encore usai memenangkan Mutizen Song dipotong.
Dan segera setelah acara itu, Hara memposting melalui Twitter pribadinya, "Hari ini sepertinya akan cukup mengesalkan, untuk fans Infinite. Aku tidak bisa membantu lantaran tidak cukup waktu untuk bagian ending. Aku meminta maaf, benar-benar meminta maaf. Selamat untuk Infinite yang meraih posisi pertama!"
Sementara itu, Infinite meraih kemenangan dengan lagu terbaru mereka, The Chaser dalam program musik minggu ini seperti Mnet M! Countdown, KBS Music Bank sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar