Senin, 04 Juni 2012

85 Ribu Fans Hadiri Konser 6 Hari 2PM di Jepang

85 Ribu Fans Hadiri Konser 6 Hari 2PM di Jepang

Boyband K-Pop 2PM mencetak hasil luar biasa lantaran akan menggelar konser selama 6 hari bertajuk Six Beautiful Days di Budokan, Tokyo, Jepang. Disebutkan, hampir 85 ribu fans hadir selama konser berlangsung.
Dilansir kpopstarz.com, konser mereka berlangsung sukses selama empat hari mulai hari Senin - Kamis itu, 2PM menjadi grup K-Pop pertama yang sukses melakukan konser berturut-turut di Budokan.
Member 2PM yang pernah ke Jakarta pada 31 Juni lalu, Taecyeon mengungkapkan kegembiraannya untuk bisa tampil di tempat itu, saat menggelar jumpa pers pada hari Rabu.
2PM tampil dengan berbagai lagu mereka termasuk penampilan individu setiap member untuk Hottest (fans 2PM) di Jepang. Member Junho menarik banyak perhatian lantaran dirinya menampilkan seksi dance bersama dancer wanita dengan tampilan yang begitu mengesankan.
Selain preview khusus untuk single Jepang terbaru 2PMBEAUTIFUL untuk fans di Jepang, lantaran tingginya permintaan, akhirnya 2PM menggelar 2 hari tambahan konser untuk 5 dan 6 Juni.


0 komentar:

Posting Komentar