Jumat, 01 Juni 2012

Leader Cedera, Comeback Boyband K-Pop ZE:A Ditunda

Leader Cedera, Comeback Boyband K-Pop ZE:A Ditunda

Dilansir soompi.com, sebuah berita mengejutkan bagi fans boyband K-PopZE:A perihal rencana comeback mereka yang harus ditunda.
Agensi ZE:A, Star Empire Entertainment membuat pernyataan resmi Kamis (31/5), "Member ZE:AJun Young sedang mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Sehingga saat ini semua jadwal untuk aktivitas mereka, termasuk comeback, telah ditunda."
Jun Young sendiri disebut mengalami cedera saat proses rekaman sebuah variety show, di mana Jun Young tidak sengaja terpeleset dan jatuh. Lantaran insiden itu, leader ZE:A tersebut akhirnya dibawa ke rumah sakit di mana dirinya menerima perawatan darurat medis.
Star Empire Ent melanjutkan, "Jun Young sekarang sedang dalam proses pengobatan, dan semoga dia segera sembuh. Saat ini, status comeback ZE:A belum kami putuskan lantaran menunggu kesembuhan Jun Young. Jadi untuk saat ini, penampilan dan perilisan album mereka akan ditunda sementara."
Sebelumnya, ZE:A dijadwalkan untuk merilis album dan comeback pada 21 Juni mendatang. Dan sampai kondisi Jun Young bisa disebut sembuh, belum ada kepastian kapan comeback ZE:A akan dilakukan. Semoga Jun Young segera sembuh ya. 

0 komentar:

Posting Komentar