Senin, 11 Juni 2012

Belum Dirilis, Penggemar Dapat Bocoran MV Terbaru f(x)

Belum Dirilis, Penggemar Dapat Bocoran MV Terbaru f(x)

Girlband f(x) terus membuat para penggemar tidak sabar menanti dengan perilisan mini album kedua mereka, ELECTRIC SHOCK.
Setelah merilis foto teaser individu untuk setiap member, agensi f(x), SM Entertainment akhirnya merilis sebuah video mengenai highlight lagu-lagu yang ada di dalam mini album terbaru mereka secara medley.
Video itu menampilkan berbagai konsep foto dari mini album terbaru f(x) (fx) yang hanya berdurasi beberapa detik dari enam lagu mereka. Dengan style musik funky khas f(x) yang tentunya sangat dinantikan oleh penggemar.
Dilansir soompi.com, mini album f(x) ini sudah terjual di situs musik online mulai Minggu (10/6) lalu. Dengan lagu terakhir mereka Hot Summer yang dirilis tahun lalu, f(x) memang sangat dinantikan oleh para penggemar. Terutama kini mereka begitu disibukkan dengan syuting drama dan kegiatan individu mereka.
Namun meskipun SM Ent belum merilis versi full dari MV mereka, beberapa penggemar bahkan sudah mendapatkan preview kasar untuk MV terbaru f(x). Apakah MV terbaru f(x) ini bocor?


0 komentar:

Posting Komentar