Rabu, 06 Juni 2012

Album Teen Top Terjual Habis di 19 Negara

Album Teen Top Terjual Habis di 19 Negara

Dilansir kpopstarz.com, boyband K-Pop Teen Top menunjukkan bahwa mereka memiliki popularitas global yang patut diperhitungkan.
Agensi Teen Top, T.O.P. Media menyatakan, "Edisi terbatas untuk album Teen Top sudah dijual secara ekslusif di 19 negara termasuk Eropa dan Amerika melalui Soompi, sebuah komunitas fan site yang difokuskan untuk entertainment Korea dan Asia. Dan Album itu semua sudah terjual habis di hari perilisan."
Tidak hanya itu, Teen Top juga meraih perhatian global setelah mendapatkan antusias tinggi dari penggemar di Chili dan Peru. Bahkan Teen Top juga mencatat penjualan tinggi untuk album mereka,ARTIST.
Perwakilan label musik Teen Top mengungkapkan, "Pertanyaan mengenai album repackaged mereka terus membanjiri dari fans global yang tidak bisa membeli album edisi spesial ini. Lantaran itu, kami akan membuat repackaged untuk album mereka."
Teen Top menarik perhatian dari penikmat musik global setelah mereka merilis lagu baru, To You. Dalam lagu itu, Teen Top menunjukkan jenis konsep dance terbaru yang begitu atraktif yakni cube dance dan rabbit dance.

0 komentar:

Posting Komentar