Jumat, 08 Juni 2012

25 Juni 2012, Jo Kwon 2AM Rilis Album Solo Pertama

25 Juni 2012, Jo Kwon 2AM Rilis Album Solo Pertama

Dilansir dkpopnews.net, member boyband K-Pop 2AMJo Kwon dijadwalkan akan segera merilis album solo pertamanya bulan ini!
Agensi 2AM, Big Hit Entertainment menyatakan pada Jumat (8/6) bahwa Jo Kwon akan merilis lagu solo pertamanya pada 18 Juni mendatang. Sementara untuk album baru akan dirlis pada 25 Juni.
Disebutkan, akan ada produser musik dan koreografer dance kelas dunia yang akan ikut serta dalam proses pembuatan album Jo Kwon itu.
Perwakilan agensi Big Hit Ent menyatakan, "Untuk lagu utama saat ini telah dipersiapkan konsep yang akan menggabungkan dua jenis konsep visual yang akan sangat berbeda dan kontras. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat dramatis, sebuah imej baru Jo Kwon yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya."
Sebagai tambahan, Jo Kwon akan merilis sebuah foto Brand Identity baru dirinya untuk album solo pertama ini. Mendukung perilisan album pertama Jo Kwon, beberapa member 2AM memposting melalui Twitter pribadi mereka. Di mana mereka membenarkan bahwa gambaran identitas Jo Kwon yang baru di album itu akan sangat mengagetkan.

0 komentar:

Posting Komentar