Minggu, 10 Juni 2012

Yoona dan Sunny SNSD Semangati Hyoyeon di 'Dancing with Stars'


Persahabatan diantara para personil  memang tiada duanya. Tanpa diminta, mereka saling mendukung karir teman mereka masing-masing. Beberapa waktu lalu, sempat mengunjungi  di acara "Dancing with the Stars 2", yang kemudian disusul oleh 

Kini,  dan  rupanya tak mau kalah. Di episode terbaru "Dancing with the Stars 2" mereka mengunjungi Hyoyeon bersama-sama. Saat itu, keduanya ikut menyaksikan penampilan Hyoyeon dan duduk di tengah-tengah penonton. 

Ketika keberadaan mereka tertangkap kamera, Yoona dan Sunny langsung menyemangati Hyoyeon dengan pose imut. Kehadiran Yoona dan Sunny ini ternyata tak diketahui oleh Hyoyeon. Ia mengaku terkejut dan senang dengan dukungan sahabat-sahabatnya ini. 

"Aku benar-benar terkejut saat melihat Yoona dan Sunny datang," ujar Hyoyeon yang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Mereka tak bilang padaku kalau mau datang." 

"Aku benar-benar menghargai dukungan mereka," tambahnya. "Tolong, lain kali bilang dulu ya kalau mau datang," ujar Hyoyeon sembari tertawa. 

Malam itu, Hyoyeon kembali memukau saat menari cha-cha bersama partnernya, Kim Hyung Suk, di "Dancing with the Stars 2". Di acara yang ditayangkan stasiun MBC itu, Hyoyeon dan Hyung Suk harus menari diiring soundtrack sebuah film. Mereka pun memilih menari dengan iringan lagu yang menjadi soundtrack film "Coyote Ugly".




#sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021558.html

0 komentar:

Posting Komentar