Minggu, 10 Juni 2012

Alasan Kenapa Kang Min Hyuk jadi Drummer CN Blue


 Kang Min Hyuk mengungkapkan alasan kenapa dirinya menjadi drummer  saat tampil di acara "Happy Together" (KBS), 7 Juni lalu. Dia juga menceritakan hingga saat ini dirinya tidak pernah menginjakkan kaki di klub malam atau tempat hiburan. 

"Alasan mengapa aku jadi drummer CN Blue adalah karena aku punya dua mome chi yang datar," kata Min Hyuk. Mome chi yang dimaksud Min Hyuk adalah dua kaki yang datar atau diartikan seseorang yang tidak bisa menari. 

"Kami tidak pernah pergi ke klub malam. Saat bertemu, personil CN Blue akan ngobrol dan bersenang-senang saja," kata Min Hyuk. "Tapi kami tidak pernah pergi ke sana." 

Saat ditanya apakah sekarang mulai ingin berkencan, Min Hyuk menjawabnya dengan pasti. "Aku sangat ingin kencan, tapi masih tidak bisa untuk saat ini," kata Min Hyuk. "Aku juga tidak pernah mendapat hadiah di hari Valentine atau Peppero Day. Aku selalu menunggu ada yang memberiku hadiah, tapi ternyata tidak pernah ada."




#sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021556.html

0 komentar:

Posting Komentar