Senin, 04 Juni 2012

Yoochun JYJ Ultah, Jaejoong Sebarkan Foto Telanjang

Yoochun JYJ Ultah, Jaejoong Sebarkan Foto Telanjang

Aktor sekaligus member boyband JYJYoochun baru saja merayakan ulang tahunnya hari ini yang ke-26, Senin (4/6). Dan di hari itu, Yoochun mendapatkan banyak kejutan manis.
Dilansir soompi.com, Yoochun memposting melalui Twitter pribadinya, "Aku akan pergi tidur, ketika semua pesan tiba-tiba berdatangan. Terima kasih banyak!" ujarnya sambil menanggapi foto yang diposting member JYJ lainnya, Jaejoong.
Dalam foto yang diposting Jaejoong melalui akun Twitternya, tampak wajah dan badanYoochun kotor terkena kue tart ulang tahunnya.
Jaejoong menulis melalui Twitternya, "Ini adalah tahun lalu. Aah, perut..." ujarnya sambil sekaligus memposting dua foto Yoochun dari pesta ulang tahunnya di tahun 2011. Dalam foto itu,Yoochun dikelilingi oleh teman-temannya yang bahagia. Bahkan member JYJ lainnya, Junsu juga memposting, "Yoochun-ah, selamat ulang tahun!"
Menanggapi foto itu, netizens berkomentar, "Selamat ulang tahun Park Yoochun," "Aku ingin tahu bahwa mereka akan berkumpul lagi dan menggelar pesta gila malam ini," dan "Mereka tampak begitu senang."

0 komentar:

Posting Komentar