Jumat, 08 Juni 2012

Triple S Rayakan 7th Anniversary SS501

Triple S Rayakan 7th Anniversary SS501

Triple S (fans SS501) di seluruh dunia tampak bahagia lantaran sedang merayakan ulang tahun ke-7 untuk idola mereka, boyband SS501 yang jatuh pada Jumat (8/6) ini.
Dilansir allkpop.com, jika mengingat masa debut, SS501 memulai debut panggung mereka di dunia musik K-Pop untuk pertama kalinya dengan Warning/Everything pada acara KMTV Show! Music Tank yang disiarkan 8 Juni 2005.
Saat ini seluruh member SS501 memang sedang disibukkan karir solo mereka seperti leader Kim Hyun JoongPark Jung Min yang pernah ke Indonesia, Kyu Jong yang berniat melakukan wajib militer serta karir solo bagi Heo Young Saeng dan Kim Hyung Joon.
Sama seperti situasi yang dialami boyband legendaris Shinwa, di mana hampir seluruh member mereka berada di bawah agensi berbeda. Namun SS501 tetap meminta Triple S untuk bersabar dan menanti mereka comeback bersama sebagai SS501.
Nama SS501 memang bisa dibilang sangat terkenal di Indonesia. Terutama ketika boyband ini mengisi theme song Because I'm Stupid untuk K-Drama populer, Boys Before Flowers. Untuk mengingat seperti apa mereka dulu, mari kita lihat debut penampilan pertama SS501.

0 komentar:

Posting Komentar