Kamis, 07 Juni 2012

Tampil di Los Angeles, Ha Ji Won Kembali Langsing

Tampil di Los Angeles, Ha Ji Won Kembali Langsing

Artis Ha Ji Won kembali dengan penampilannya yang cantik dan langsing, setelah melepaskan pakaian militer dari film yang ia bintangi. Baru-baru ini, bintang ini pun tengah berada di Los Angeles.
"Aku berada di stage untuk bintang Korea di L.A dan orang-orang menyapa dengan hangat. Hatiku bergetar dan aku mendapat waktu yang menyenangkan. Ah, Korea ternyata hot, hehe. Ketika menunggu untuk menuju stage, ini salah satu bocoran. Aku sangat, sangat nervous," tweetnya dengan mengupload satu foto dirinya.
ha ji won ©soompi.com
Dalam foto tersebut nampak Ha Ji Won yang membentuk huruf V dengan tangannya. Ia mengenakan gaun putih yang membuatnya terlihat begitu feminin. Jika dibandingkan dengan drama Korea King 2Hearts dan film berjudul Korea yang ia bintangi, Ha Ji Won nampak begitu berbeda.
"Ha Ji Won terlihat sangat cantik untuk pertama kalinya dalam waktu yang agak lama,","Artis Ha Ji Won.. cantik apalagi dengan kemampuan aktingmu..  Kamu benar-benar sempurna. Aku harap bisa menyaksikanmu kembali di karya-karya yang hebat di masa yang akan datang," komentar fans seperti dilansir Soompi.com.

0 komentar:

Posting Komentar