Selasa, 05 Juni 2012

Taecyeon 2PM Memulai Karir Sebagai Composer Lagu?

Taecyeon 2PM Memulai Karir Sebagai Composer Lagu?

 Member boyband 2PMTaecyeon sepertinya akan memulai karir sebagai seorang composer lagu, sehingga dirinya memutuskan sebuah nama yang akan dia gunakan jika mencoba menjadi composer lagu.
Senin (4/6), Taecyeon memposting melalui Twitter pribadinya, "Aku baru saja menyelesaikan lagu yang aku tulis. Tentu saja aku akan terus memperbaikinya dan aku memilih nama TY sebagai namaku saat menjadi composer. Meskipun aku tidak memulai debut sebagai composer lagu, aku akan menggunakan nama itu, di seluruh lagu yang aku buat. Aku akan membisikkan kata TY."
Dilansir soompi.com, sebelumnya Taecyeon pernah mengungkapkan bahwa dirinya membuat lagu. Tepatnya pada bulan Maret lalu bersama CEO agensi 2PM, JYP Entertainment, J.Y.Park.
Sang CEO bahkan memuji Taecyeon mengenai lagu pertamanya yang cukup bagus, bahkan dirinya ingin mendengarkan lagu berikutnya yang dibuat oleh Taecyeon. Tidak hanya itu, J.Y.Park juga akan meminta Taewoo atau Ho Young untuk ikut mendengarkan jika lagu karya Taecyeon semakin baik.
Mendengar berita itu, netizens berkomentar, "Aku benar-benar menantikan saat Taecyeon mulai menjadi composer. Sekarang dia sudah memilih namanya jika menjadi composer, apa dia benar-benar akan debut sebagai composer?" dan permintaan yang sama dari penggemar lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar