Selasa, 05 Juni 2012

Kim Soo Hyun - Sistar - EXO-K, Calon Hallyu Wave Terbaru di Jepang

Kim Soo Hyun - Sistar - EXO-K, Calon Hallyu Wave Terbaru di Jepang


Sejarah modern budaya Korea di Jepang sudah berjalan cukup panjang. Hallyu memulai ekspansi mereka ke luar negeri dengan Bae Yong Jun (Winter Sonata). Mengikuti jejak Yong Jun, kemudian hadir Lee Byung HeonJang Dong GunWon BinSong Seung Hun, danRyu Shi Won.
Dilansir soompi.com, kini sindrom Jang Geun Suk ikut mulai menyebar bahkan ke Jepang, meneruskan Lee Min Ho. Sindrom Geun Suk lantaran K-Dramanya yang populer, You Are Beautiful.
Banyak bintang Hallyu yang memulai karir mereka di Jepang pada tahun 2012. Dan banyak orang berpikir, siapakah yang akan menjadi idola Hallyu di Jepang selanjutnya. Hingga akhirnya dilakukan sebuah survey, bertanya kepada beberapa orang di kota-kota besar di Jepang, mengenai siapakah bintang Hallyu selanjutnya.
Sebagian orang memilih bahwa aktor Kim Soo Hyun yang bergabung dalam The Moon that Embraces the Sun. Menurut Tower Records, Soo Hyun akan menjadi bintang Korea baru di Jepang lantaran pesona Soo Hyun yang memenangkan banyak hati penggemar di Jepang.
Sementara untuk K-Pop, Tower Record menyatakan bahwa girlband Sistar dan boyband EXO-K akan meraih popularitas besar di Jepang. Jadi kita tunggu saja, siapakah bintang Hallyu selanjutnya yang bersinar di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar