Sabtu, 02 Juni 2012

Rilis Teaser MV Debut, Juniel Siap Ikuti Jejak IU

Seperti yang diberitakan sebelumnya, agensi CN Blue dan FT Island, FNC Entertainment akan mendebutkan satu penyanyi solo. Dan penyanyi itu bernama Juniel.

Sebelumnya, pada Kamis (31/5) lalu, sebuah teaser MV untuk Juniel telah dirilis melalui akun Youtube resminya. Dari teaser singkat itu, kualitas suara Juniel memang begitu ditonjolkan. Member CN Blue,Min Hyuk juga ikut dalam teaser MV itu sebagai salah satu pemerannya.
Dilansir koreaboo.com, sebelumnya di awal bulan Mei lalu, sebuah MV kolaborasi untuk lagu Baboantara Juniel dan leader CN BlueJung Yong Hwa telah dirilis.

Juniel sendiri memang baru memulai karir di industri musik K-Pop, namun dia adalah penyanyi di Jepang yang telah merilis dua mini album dan dua single tahun lalu. Dirinya lebih banyak berkiprah di jalur musik indie, namun dua single terakhirnya dirilis di bawah label Warner Music, yang merupakan partner agensi FNC Ent.

Mini album Korea pertama Juniel berjudul MY FRIST JUNE, dan akan dirilis pada 8 Juni mendatang yang berisi 5 lagu dengan lagu kolaborasi yang pernah dia rilis, Babo. Mini album itu juga akan berisi lagu utama, Illa Illa serta versi Korea dari lagu-lagu Jepangnya seperti MaskEverlasting Sunset,Ready Go.
Meski berawal dari jalur label yang berbeda, Juniel siap meneruskan kesuksesan seniornya CN Bluedan FT Island yang mampu bersaing dan terkenal di industri musik K-Pop. Bahkan tidak mungkin jikaJuniel bisa mengikuti jejak kesuksesan IU, penyanyi solo muda wanita K-Pop.

0 komentar:

Posting Komentar