Sabtu, 02 Juni 2012

Comeback 2NE1 Paling Dinantikan di Bulan Juni

Comeback 2NE1 Paling Dinantikan di Bulan Juni

Memasuki musim panas, tidak hanya industri film Hollywood yang memulai persaingan, namun industri musik K-Pop juga. Dilaporkan, di bulan Juni ini ada sederet artis Hallyu papan atas yang melakukan comeback.
Sampai sejauh ini, idola Hallyu yang akan comeback di bulan Juni adalah Big BangWonder Girls,2NE1T-Ara, dan B2ST. Lantas siapa yang paling dinantikan comeback-nya di bulan Juni?
Dilansir kpopstarz.com, sesuai dengan survey yang dilakukan situs musik Monkey 3 pada 24-30 Mei lalu, pengguna internet memilih girlband 2NE1 sebagai artis Hallyu paling dinantikan untuk comeback-nya di bulan Juni.
2NE1 meraih 20% dari voting tersebut dan ada di peringkat pertama. Pada lagu mereka di album sebelumnya, 2NE1 meraih peringkat ke-3, 6, 16, dan 27 untuk chart musik TOP 50 dengan lagu I am the BestUglyLonely, dan Hate You. Lagu-lagu tersebut memang menampilkan sisi unik dari musik2NE1, sehingga comeback mereka akan begitu dinantikan banyak orang, tidak hanya Blackjack (fans2NE1).
Sementara dalam voting itu, boyband Big Bang meraih peringkat ke-2 dan akan merilis album spesial,STILL ALIVEWonder Girls ada di posisi ketiga dengan meraih 16% vote. Big Bang dan Wonder Girls akan merilis album bersamaan pada Minggu (3/6) besok.

0 komentar:

Posting Komentar