Jumat, 01 Juni 2012

Kim Kyu Jong SS501 Siap Jalani Wajib Militer Juli 2012

Kim Kyu Jong SS501 Siap Jalani Wajib Militer Juli 2012

Member dari boyband SS501Kim Kyu Jong memutuskan menjalani wajib militer Juli ini. Kim Kyu Jong bakal masuk pelatihan basic militer selama 4 minggu dan mengabdi kepada negara selama 2 tahun.
"Kim Kyu Jong bisa saja menunda wajib militer tersebut, namun ia berpikir yang terbaik adalah saat ini demi merencanakan babak baru di hidupnya nanti. Setelah keluar dari militer, ia berencana untuk kembali ke industri entertainment dengan hati dan pikiran yang lebih ringan," ucap perwakilan penyanyi ini.
Sebagai entertainer, pria yang menjalani promosi dengan SS501 di bawah DSP Media, dan kemudian bergabung ke agensi Lee Hyori, BGM ini telah meluncurkan album solo. Secara musikal, masih banyak hal yang ingin diraih oleh Kim Kyu Jong. Selain itu, ia juga pernah menjajal kemampuan akting lewat musikal dan drama, salah satunya Saving Ahjooma Go Bong Shil.
Kim Kyu Jong juga berpikir cukup penting untuk membangun identitasnya sebagai aktor dan penyanyi sebelum masuk militer. Setelah berdiskusi dengan orang-orang terdekatnya, Kim Kyu Jongmemutuskan untuk menjalani wajib militer Juli ini.
"Kyu Jong lahir pada tahun 1987, jadi ia masih memiliki beberapa tahun sebelum batas untuk masuk militer. Namun ia memperlihatkan keinginan kuat untuk mengabdi, dan kami bisa melihat banyaknya aktivitas yang bakal ia jalani setelah keluar, dan kami menghormati keputusannya," tambah perwakilan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar