Jumat, 01 Juni 2012

Dramatis Tragis, Comeback MV 'Hello & Goodbye' MYNAME

Dramatis Tragis, Comeback MV 'Hello & Goodbye' MYNAME

Grup pendatang baru MYNAME yang mencuri perhatian K-Pop Lovers dengan laguMessage, kini siap untuk kembali memeriahkan persaingan ketat musik K-Pop. Grup beranggotakan 5 orang ini baru saja meluncurkan lagu Hello & Goodbye yang berirama melankolis.
MYNAME yang terdiri dari Gunwoo, Chaejin, Seyong, Insoo dan Jun Q baru debut enam bulan yang lalu. Meski demikian, kehadiran mereka telah menjadi perhatian, terutama dengan kualitas dance akrobatik yang mereka tampilkan ditambah kualitas vokal para membernya.
Pasca peluncuran teaser, selain lagu Hello & GoodbyeMYNAME turut merilis music video official. Lirik lagu ini sendiri bercerita dalam satu hubungan, pasti ada perpisahan. Meski demikian, kadang sulit untuk lepas dari bayang-bayang.
Sementara itu music video dari lagu ini digarap secara dramatis, dengan memadukan alur cerita yang apik dengan dance dari member MYNAME yang tidak diragukan, ditambah nuansa opera yang membuat degup jantung berdetak cepat. Sayangnya, ending dari music video ini cukup tragis.


0 komentar:

Posting Komentar