Senin, 04 Juni 2012

Dani, Member Baru T-Ara Tampilkan Sisi Innocent-nya

Dani, Member Baru T-Ara Tampilkan Sisi Innocent-nya

Member ke-9 yang juga member terakhir girlband T-AraDani memang baru bergabung ke T-Ara pada akhir tahun 2012. Namun sekarang, Dani sudah berhasil merebut perhatian publik.
Minggu (3/6), Dani tampak terlihat sedang berjalan di kawasan Kangnam, Seoul. Dilaporkan Dani akan menonton di sebuah bioskop di COEX. Dalam foto-foto yang terlihat, Dani tampak begitu santai. Dengan sebuah headset menggantung di lehernya, Dani memakai kacamata yang dia letakkan di atas kepala.
 
Dilansir en.korea.com, berbalut T-Shirt putih dengan tulisan dalam bahasa Inggris, Dani juga tampil memakai celana pendek. Tak salah jika Dani tampak begitu innocent. Dibesarkan di Amerika Serikat,Dani saat ini berusia 14 tahun dengan tinggi 167 cm.
Sebelum masuk ke dalam bioskop, dengan santai Dani berjalan sambil memakan es krim tanpa mempedulikan orang-orang yang memperhatikan di sekitarnya. Disebutkan Dani akan bergabung di T-Ara pada Desember nanti, dan saat ini dirinya fokus untuk berlatih menyanyi dan dance.
Sebelum melakukan debut dengan T-AraDani akan tampil dalam MV terbaru T-Ara yang akan merilis lagu baru pada Juli mendatang. Sementara untuk member ke-8 T-Ara akan dikenalkan kemudian. Di mana member ke-8 itu akan bergabung dalam album terbaru T-Ara



0 komentar:

Posting Komentar