Senin, 04 Juni 2012

Dal Shabet Jadi Perampok Bank di Teaser MV 'Mr Bang Bang'

Dal Shabet Jadi Perampok Bank di Teaser MV 'Mr Bang Bang'

Dal Shabet sepertinya akan segera mengumumkan comeback mereka dengan merilis video klip sensasional. Dengan seorang member baru yang bernama Woo HeeDal Shabettelah merilis sebuah video teaser untuk video klip mereka, Mr Bang Bang. 
Dilansir Korea.com, dalam video tersebut, Dal Shabet berubah menjadi para perampok bank yang imut. Mereka memasuki bank dengan membawa senjata, namun ternyata mereka sendiri terkejut dengan pistol yang mereka gunakan untuk menembak.
Dal Shabet
Dengan bagian chorus yang adiktif, irama Mr Bang Bang yang ceria dan cerah semakin meningkatkan ekspektasi atas video klip tersebut. Happy Face Entertainment, agensi Dal Shabet, mengatakan, "Mr Bang Bang, title track dari album Dal Shabet, dibuat oleh E Tribe. Lagu ini adalah lagu yang ceria, cerah, dengan melodi yang mudah diingat."
Seperti yang kita ketahui, E-Tribe sebelumnya juga pernah membuatkan lagu untuk beberapa artis Korea terkenal seperti di antaranya adalah Girls Generation (Gee), T-Ara (Yayaya) dan Lee Hyori(U Go Girl). Dengan kualitas lagu-lagu yang diciptakan E-Tribe, para penggemar Dal Shabet pun semakin penasaran.
Album ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 Juni. Dal Shabet akan menyelenggarakan sebuah showcase untuk merayakan perilisan album ini pada tanggal 5 Juni.


0 komentar:

Posting Komentar