Kamis, 07 Juni 2012

Yoon Eun Hye Cantik Mempesona di Majalah High Cut


Yoon Eun Hye Cantik Mempesona di Majalah High Cut


Kembali, Yoon Eun Hye menampilkan kecantikannya yang mempesona lewat pictorial di majalah HIGH CUT. Konsep pictorial yang dihadirkan fokus kepada dua sisi Yoon Eun Hye.
Dalam foto-foto tersebut nampak Yoon Eun Hye yang terlihat fresh dengan sisi mudanya, namun juga seksi dan sedikit edgy di saat bersamaan. Pose natural dipadu dengan wajah sensual, membuat pictorial tersebut nampak dramatis. Selain itu perhiasan Cartier, gelang dan cincin Juste un Clou semakin mempercantik penampilannya.
Selain itu, bintang yang saat ini tengah menjalani program pasca sarjana di Chung-Ang University untuk jurusan produksi film ini, juga berbicara tentang pria idealnya.
"Aku tidak menyukai pria yang terlalu cantik atau pria yang baik pada setiap wanita. Daripada pria muda, aku lebih menyukai pria yang memberikan rasa aman. Aku juga suka laki-laki yang bisa menjaga dirinya sendiri, dan seorang yang cinta keluarga," ucapnya.
Yoon Eun Hye juga membahas alasannya mengambil program pasca sarjana. "Aku tidak mengambil jurusan produksi film untuk menjadi sutradara wanita, tapi aku ingin lebih dewasa sebagai seorang artis. Aku ingin menggali lebih dalam tentang perspektif produksi," ungkapnya seperti dilansir Soompi.com.

0 komentar:

Posting Komentar