Jumat, 08 Juni 2012

Yong Hwa CN Blue Tampil Dikelilingi 3 Super Model!

Yong Hwa CN Blue Tampil Dikelilingi 3 Super Model!

Leader CN BlueJung Yong Hwa, baru-baru ini bertransformasi menjadi seorang lelaki yang trendi di sebuah iklan TV komersial. Dilansir oleh Korea.com, pada tanggal 7 Juni, agensiCN Blue, FNC Music, mengatakan bahwa Yonghwa telah melakukan syuting untuk iklan TV komersial,Olive Young.
Salah satu hal yang menarik dari iklan ini adalah karena di dalamnya, Yong Hwa juga berinteraksi dengan 3 super model terbaik di Korea di antaranya adalah Jin Jung SunPark Seul Gi, dan Lee Jenny. Ketiga top model tersebut adalah jebolan dari On Style’s Challenge! Supermodel Korea 2.
Yonghwa Olive Young
Yong Hwa, Jin Jung Sun, Park Seul Gi, and Lee Jenny foto: Olive Young
Dalam foto promosi iklan tersebut yang dirilis secara online, Yong Hwa menjadi lelaki trendi yang mendapat perhatian dari para model tersebut. Ia tampak tengah membantu para gadis tersebut agar tampil makin cantik di sebuah ruang make up.
Perwakilan dari produser iklan tersebut mengatakan, "Kami telah melakukan syuting tak hanya di ruang make up, tapi juga di berbagai tempat untuk menampilkan sosok Yong Hwa yang atraktif. Dalam iklan tersebut, para personil CN Blue yang kini tengah sibuk dengan aktivitas individu mereka, sekali lagi berkumpul."
Ha Eun Young, pemimpin tim marketing dari merk tersebut mengatakan, "Kami memilih CN Blue untuk mempromosikan konsep kami, yang memang menjadi tren di kalangan usia 20 hingga 30-an. Melalui iklan tersebut, CN Blue akan dapat menunjukkan kesehatan dan pesona mereka."

0 komentar:

Posting Komentar