Senin, 11 Juni 2012

Transformasi Rambut G-Dragon Big Bang - Yang Mana Favoritnya?

Transformasi Rambut G-Dragon Big Bang - Yang Mana Favoritnya?

Leader Big BangG-Dragon (GD), tak dapat dipungkiri merupakan salah satu penyanyi Korea yang paling iconic dengan kostum-kostum unik yang terbaik. Faktanya, nama G-Dragon bahkan menduduki puncak teratas di berbagai survey yang terkait dengan pemilihan bintang Korea dengan kostum terbaik.
Tak hanya soal kostum, gaya rambut G-Dragon juga sering menjadi pembicaraan di kalangan industri musik Korea. Di tahun 2012 ini bahkan G-Dragon telah menampilkan berbagai model rambut yang sepertinya akan menjadi tren.
G dragon alive
G-Dragon foto: YG Entertainment
Dengan secara konstan menampilkan perubahan gaya rambut yang semakin mempertegas berbagai macam konsep yang ia bawakan, G-Dragon tak pernah mengecewakan para penggemar. Para media bahkan telah menyebut G-Dragon sebagai 'the genius of transformation'.
g-dragon
 G-Dragon foto: YG Entertainment
GD
G-Dragon foto: YG Entertainment
Dari berbagai gaya rambut yang pernah dicoba GD, ternyata ada satu gaya rambut yang merupakan favoritnya. Baru-baru ini GD mengatakan pada OSEN lewat perwakilan YG Entertainment, "Model rambut favoritku adalah dari solo album pertamaku, saat aku memiliki rambut pirang."
GD
Naahhh...buat kamu yang uka banget sama G-Dragon, kira2 model rambut yang mana nih yang kamu suka???


0 komentar:

Posting Komentar