Senin, 04 Juni 2012

Tipe Ideal Kangta Paduan Yoona dan Sooyoung SNSD

Tipe Ideal Kangta Paduan Yoona dan Sooyoung SNSD

Penyanyi senior Korea, Kangta mengungkap bahwa tipe wanita idealnya adalah perpaduan antar YoonA dan Sooyoung Girls Generation. Hal ini ia ungkap dalam interview di tvN dengan Baek Ji Yeon.
Kangta sendiri mengungkap tentang pandangannya tentang hubungan cinta dan pernikahan. "Aku sudah tidak berpacaran sejak tahun 2007. Secara total aku pernah pacaran empat kali, sejak aku debut bersama H.O.T, dan cinta pertamaku adalah yang terlama di mana aku berhubungan selama 5 tahun," ucapnya seperti dilansir Allkpop.
Jika salah seorang penyanyi ballad legendaris Shin Seung Hun, merasa khawatir tidak bisa menulis lagu sedih setelah menikah, tidak demikian halnya dengan Kangta. "Aku masih bisa menulis lagu sedih, meski aku menikah nanti," ucapnya.
Sementara ketika membahas tipe idealnya, Kangta mengungkap, "Penampilan masih cukup penting. Aku menyukai wanita yang bisa menjadi istri dan ibu yang baik, namun memiliki image yang cerdas," ucapnya.
MC acara ini lantas meminta Kangta memilih dari member Girls Generation yang cukup dekat dengan tipenya. "Penampilan seperti YoonA, kepribadian seperti Sooyoung," ucap Kangta.

0 komentar:

Posting Komentar