Kamis, 07 Juni 2012

Rilis Mini Album 14 Juni 2012, Boyfriend Ungkap Teaser Foto Pink!

Rilis Mini Album 14 Juni 2012, Boyfriend Ungkap Teaser Foto Pink!

Melanjutkan kesuksesan debut mereka di Jepang, boyband Boyfriend akan kembali ke industri musik K-Pop dengan merilis mini album pertama sebagai comeback mereka.
Agensi Boyfriend, Star Ship Entertainment mengungkapkan teaser foto Boyfriend pertama untuk mini album terbaru mereka yang dirilis pada Kamis (7/6) hari ini. Boyfriend dijadwalkan untuk comeback pertama kali pada minggu depan.
Dilansir enewsworld.mnet.com, melalui teaser foto grup yang dirilis, penggemar dapat menebak bahwa konsep foto untuk mini album Boyfriend mendatang. Di mana Boyfriend tampak berdiri bersama dengan memakai kemeja bernuansa warna pink dan biru yang lembut.
Beberapa penggemar berkomentar mengenai teaser foto mereka, "Apakah ini berarti Boyfriend Over Flowers?" atau "Aku tidak bisa membedakan yang mana Boyfriend dan bunga-bunga itu, mereka sama-sama manis," dan "Aku tidak sabar!"
Mini album pertama dari boyband yang batal menggelar konser di Indonesia itu akan dirilis pada 14 Juni mendatang. Jadi Bestfriends (fans Boyfriend), apa kalian tidak sabar menanti?


0 komentar:

Posting Komentar