Kamis, 07 Juni 2012

Lee Seung Gi Berikan Nilai 7,8 Untuk Penampilannya

Lee Seung Gi Berikan Nilai 7,8 Untuk Penampilannya

Aktor yang juga penyanyi K-Pop terkenal, Lee Seung Gi mungkin bukanlah pria Korea paling tampan. Namun pastinya, Seung Gi memiliki fans yang begitu mencintainya.
Dilansir soompi.com, dalam siaran program SBS, One Night of TV EntertainmentLee Seung Gi hadir dalam sebuah sesi interview. Di mana saat itu Seung Gi disuruh menilai dirinya sendiri dari cara penampilannya.
Pemeran Cha Dae Woong dalam K-Drama My Girlfriend is Gumiho itu diharuskan menilai apakah dia termasuk dalam tipe 'Flower Boy', yang menjadi julukan untuk beberapa selebritas pria Hallyu yang memiliki wajah sangat tampan sekaligus metroseksual.
Mengenai itu, Seung Gi menyatakan, "Aku rasa aku sendiri dan beberapa orang yang melihatku akan berpikir bahwa aku tak cukup untuk menjadi 'Flower Boy'. Aku hanya berusaha untuk menjalani hidup bahagia dengan wajahku ini."
Seung Gi memilih bahwa bulu mata merupakan bagian dari wajahnya yang membuat dia cukup percaya diri. Lalu saat ditanya berapa nilai dari penampilannya sendiri, Seung Gi menjawab, "Aku akan memberi diri saya nilai 7,8 dari 1-10."

0 komentar:

Posting Komentar