Jumat, 08 Juni 2012

Konsep Mengejutkan, f(x) Rilis Teaser MV 'Electric Shock'

Konsep Mengejutkan, f(x) Rilis Teaser MV 'Electric Shock'

Setelah merilis teaser foto kelima membernya serta highlight medley, kini fx (f(x)) akhirnya mengejutkan penggemar mereka dengan merilis teaser video klip Electric Shock. Teaser ini sekaligus memberikan gambaran yang lebih jelas tentang lagu mereka nantinya.
Dalam teaser video klip ini, terlihat jelas bahwa prediksi tentang genre lagu Electric Shock yang selama ini dibuat oleh para netizen memang benar. Electric Shock adalah dance track yang up beat. Koreografi yang menarik sepertinya akan menjadi fokus dari lagu ini.
Teaser video klip ini sekaligus menunjukkan bahwa fx sama sekali tak meninggalkan image mereka yang colorful. Mereka tetap tampil dengan kostum yang berbeda untuk tiap member dan menghindari keseragaman. 
Meskipun beberapa hal tak berubah, konsep teaser video klip ini sepertinya menyimpan banyak kejutan, dimulai dari pose seksi Victoria di awal lagu.
Mini album fx akan secara resmi dirilis secara online pada tanggal 10 Juni. Mini album ini akan terdiri dari 6 lagu, yaitu Electric ShockJetZig ZagBeautiful StrangerLove Hate, dan Let’s Try.

0 komentar:

Posting Komentar