Rabu, 06 Juni 2012

Girlband f(x) Rilis Teaser Krystal Bermata Biru

Girlband f(x) Rilis Teaser Krystal Bermata Biru

Setelah mengumumkan detail soal comeback mereka pada Selasa (5/6) lalu dan merilis konsep foto grup pertama, kini girlband K-Pop, f(x) (fx) merilis foto teaser memberKrystal untuk mini album ELECTRIC SHOCK.
Teaser grup pertama f(x) memang begitu membuat penggemar kaget lantaran seluruh memberf(x) hadir dengan memakai topeng binatang di kepala mereka. Sehingga para penggemar bertanya-tanya mengenai bagaimana konsep comeback f(x) yang tidak ada kaitannya dengan judul mini album yang akan dirilis.
Dilansir allkpop.com, teaser foto kedua yang dirilis oleh agensi SM Entertainment yakni foto individuKrystal rupanya lebih memberikan gambaran penggemar dengan judul mini album mereka.
Dalam teaser foto ini, Krystal hadir dengan semacam gaun pesta biru dengan warna berkilauan. Tidak hanya itu, Krystal memakai lensa kontak berwarna biru yang langsung membuat penggemar terkejut. Bahkan, Krystal tampak seperti seorang wanita dari Eropa, alih-alih gadis Asia.
Mengenai konsep comeback mereka, beberapa penggemar f(x) juga mengatakan bahwa teaser foto mereka hampir mirip dengan konsep album boyband SHINee, rekan satu agensi yang comeback beberapa bulan lalu dengan mini album SHERLOCK.


0 komentar:

Posting Komentar