Jumat, 08 Juni 2012

ENTERTAINMENT RELAY Diperingatkan Atas Pembohongan Publik

ENTERTAINMENT RELAY Diperingatkan Atas Pembohongan Publik

Komisi Komunikasi Korea (The Korea Communications Commission - KCC), akhirnya merilis sebuah peringatan resmi atas pemberitaan terkait kasus kecelakaan yang sempat melibatkanDaesung Big Bang. Kasus tersebut sebenarnya telah menghilang dari pemberitaan cukup lama sebelum Big Bang merilis mini album ALIVE.
Melalui sebuah konferensi pers pada tanggal 7 Juni, KCC mengumumkan, "Kami telah merilisdisciplinary warning atas pemberitaan ENTERTAINMENT RELAY atas kontroversi kecelakaan mobil yang melibatkan member Big BangDaesung." Peringatan ini akhirnya menjadi jawaban dari kegelisahan para VIP (sebutan untuk penggemar Big Bang), yang mengetahui bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.
entertainment relay
Entertainment Relay via allkpop.com
Pasalnya, pada tanggal 25 Februari, ENTERTAINMENT RELAY telah merilis sebuah berita yang isinya mempertanyakan apakah rencana comeback Big Bang pantas dilakukan pada saat itu. Dalam berita tersebut, mereka mewawancarai ibu dari korban kecelakaan mobil tersebut, dan melaporkan bahwa keluarga korban pada saat itu belum menerima dana bela sungkawa dari YG Entertainment, yang tentu saja membuat kontroversi semakin memanas.
Meskipun demikian, ternyata KCC berhasil melakukan konfirmasi pada keluarga tersebut yang ternyata telah menerima dana tersebut. KCC kemudian mengatakan, "Kami telah mendapatkan keterangan bahwa saudara laki-laki dari korban telah menerima dana bela sungkawa tersebut. Meskipun acara berita lain bersedia memberikan keterangan yang benar, ENTERTAINMENT RELAY tak kunjung merevisi berita mereka."

0 komentar:

Posting Komentar