Sabtu, 02 Juni 2012

Agustus 2012, Artis JYP Entertainment Konser di Jepang

Agustus 2012, Artis JYP Entertainment Konser di Jepang

Kabar gembira bagi penggemar K-Pop di Jepang, lantaran salah satu agensi raksasa K-Pop yakni JYP Entertainment akan menggelar konser bertajuk JYP Nation.
Dilansir dkpopnews.net, konser yang pastinya didatangi oleh artis-artis top agensi JYP Ent itu akan digelar pada bulan Agustus mendatang.
Sebelumnya, JYP Ent mengungkapkan kepastian konser JYP Nation itu pada konser terakhir 2PM di Jepang yang bertajuk 6 Beautiful Days yang digelar di Budokan, Tokyo, Kamis (31/5).
Disebutkan dalam konser itu, artis-artis seperti sang CEO JYP Ent, Park Jin Young, lalu 2PM2AM,Wonder GirlsMiss ASan-EJoo, dan boyband rookie JJ Project akan menggelar konser selama dua hari bertajuk JYP Nation di Jepang yang digelar di Saitama Super Arena, 18-19 Agustus 2012.
Hal ini akan menjadi kali kedua bagi JYP Ent untuk menggelar konser, setelah sebelumnya pada tahun lalu mereka menggelar konser. Sebelumnya Jepang juga menjadi salah satu negara yang pernah digelar konser satu agensi, seperti konser artis SM Entertainment dan YG Entertainment.


0 komentar:

Posting Komentar