Sabtu, 02 Juni 2012

6 Tahun ELF Berikan Dukungan Untuk Super Junior

6 Tahun ELF Berikan Dukungan Untuk Super Junior

Pertama kali debut 6 November 2005, dukungan terus berdatangan dari fans untukSuper Junior. Akhirnya secara resmi pada tanggal 2 Juni 2006, 7 bulan setelah mereka debut, fans club official Super Junior dibentuk dan diberi nama ELF (Ever Lasting Friends).
Hingga kini, 6 tahun Sudah ELF terus menerus ada untuk Super Junior. Di setiap konser Super Junior, lautan Sapphire Blue, warna kebanggaan ELF dan Super Junior selalu hadir dengan segala dukungan mereka.
Waktu yang dihabiskan bersama ELF merupakan saat-saat yang membahagiakan bagi Super Junior. Kerap member Super Junior memberikan ucapan terima kasih terhadap dukungan yang tidak pernah berhenti.
Salah satu contohnya kala mereka konser di Tokyo dan dihadiri oleh 110.000 fans. "Waktu bersama dengan 110.000 fans, sungguh sangat membahagiakan. Dua hari yang terasa seperti mimpi.. Rasanya seperti bernafas di bawah laut. ^^ Meski tubuhku cukup lelah hingga aku tidak bisa bergerak, aku ingin menjalani konser lagi! Terima kasih kepada fans yang membuat keajaiban ini dan aku mencintai kalian semua!!!" tulis Leeteuk pasca konser di Tokyo.
Selain itu, sekali lagi ELF membuktikan bahwa mereka adalah fans yang begitu kerap menjadi trending topic, dan kini 6 tahun ELF kembali menjadi trending topic lewat hashtag #6YearswithELF, Jumat malam (01/06) atau Sabtu (02/06) jika menggunakan perhitungan waktu Korea.


0 komentar:

Posting Komentar