Minggu, 01 Juli 2012

Big Bang dan T-ara disebut sebagai Raja dan Ratu penjualan album periode pertengahan 2012

Big Bang dan T ara disebut sebagai Raja dan Ratu penjualan album periode pertengahan 2012


Tangga lagu Gaon telah mengungkapkan top artis dalam penjualan album baik secara fisik dan digital untuk periode pertengahan tahun 2012.
Pasti sudah tidak ada yang merasa terkejut jika Big Bang dan T-ara yang disebut sebagai Raja dan Ratu penjualan terbaik untuk pertengahan tahun ini, karena mereka memperoleh posisi teratas dalam penjualan album baik secara fisik maupun secara digital.
Big Bang mendapatkan posisi pertama dengan mini-album ke-5 mereka, “Alive”, dengan rekor penjualan sebanyak 267.319 unit hingga bulan Mei, yang selisih sebanyak lebih dari 100.000 unit dengan penjualanSHINee yang menempati posisi ke-2 dengan penjualan “Sherlock” sebanyak 165.411 unit.
Sub unit Girls’ Generation,TaeTiSeo menempati posisi ke-3 dengan “Twinkle” yang berhasil dijual sebanyak 139.388 unit.
Big Bang dan T ara disebut sebagai Raja dan Ratu penjualan album periode pertengahan 2012Untuk tangga lagu digital, T-ara dengan “Lovey Dovey” yang memimpin, diikuti oleh “Blue” dan “Fantastic Baby” dari Big Bang yang menempati posisi ke-2 dan ke-3.
Posisi keempat diambil oleh pendatang baru terbesar tahun ini, Busker Busker, dan lagu hit mereka,”Cherry Blossom Ending”.Para pendatang baru yang super ini merupakan pesaing yang kuat dalam tangga lagu fisik karena mereka berhasil menjual 104.180 unit album debut nya hingga saat ini.
Yang ada di posisi ke-5 setelah Busker Bisker adalah pendatang baru Ailee.

0 komentar:

Posting Komentar