Jumat, 06 Juli 2012

Jonghyun SHINee Kejutkan Fans Dengan Kemampuan Memasak Yang Dimilikinya


Jonghyun SHINee baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan keterampilan memasak nya.

Pada tanggal 5 Juli, Jonghyun berbagi melalui akun Twitter-nya, "Saya telah membuatnya! Ini lebih sulit daripada yang saya pikir .. Bahkan pizza, saya tidak makan semua pizza! Ini adalah masakan besar di sini! Di dalam adonan tingkat tinggi dan dikemas dengan banyak keju! Itu sebabnya jika kalian mengiris itu .. kejunya akan berantakan! Omg saya membuat terlalu banyak .. rasanya sangat enak tapi karena banyak kerja keras masuk ke dalamnya, tampaknya saya tidak akan membuatnya lagi", bersamaan dengan foto lezat hidangan.

Foto tersebut menunjukkan pizza yang dibuat oleh Jonghyun sendiri. Pizza besar diisi dengan berbagai topping dan banyak keju yang pasti membuat anda ingin mencicipinya.

Fans menjawab, "Saya kira suara kuat Jonghyun bukanlah satu-satunya yang sempurna .. keterampilan memasaknya yang besar juga", "Barangsiapa yang menikah dengan Jonghyun pasti diberkati", "Pesona Jonghyun tampaknya tak terbatas .. Koki idola!"



sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/jonghyun-shinee-kejutkan-fans-dengan.html#ixzz1zq8u7uZ1

0 komentar:

Posting Komentar