Kamis, 19 Juli 2012

Thunder MBLAQ berbicara mengenai gaya rambut terbaru Dara dan tour akan datang MBLAQ


Thunder MBLAQ dikenal sebagai idola ‘chic’. Dengan tubuhnya yang tinggi dan wajahnya tampan bagai tokoh animasi yang menjadi nyata, penyanyi ini dengan mudah menangkap hati para penggemar perempuannya dimana-mana. Ia dan kakaknya, Sandara Park 2NE1 dikenal sebagai kakak beradik dengan wajah tampan dan cantik di dunia K-Pop.
Melalui wawancaranya, Thunder tidak bisa menutupi senyumannya saat ia membicarakan mengenai kakaknya Dara, membuat siapapun di sekitarnya berharap memiliki adik sepertinya.
Bagi Thunder, Sandara Park adalah kunci suksesnya, setelah kakaknya dipilih oleh YG Entertainment, Thunder mengikutinya ke Korea dan membangun mimpinya sendiri untuk menjadi seorang bintang setelah melihat sebuah program musik. Bagi ThunderDara adalah guru yang sangat membantunya dan seorang rekan yang penuh perhatian.
“Terkadang ia menjadi sangat perhatian dan penuh pemikiran, sementara di waktu lain ia menjadi sangat tegas,” kata Thunder mengenai kakaknya diiringi dengan senyuman. “Tergantung dengan keadaan.” Thunder juga mengakui bahwa ia belakangan ini sering mendengarkan lagu baru 2NE1, ‘I Love You’.
Thunder baru-baru ini juga merilis lagu solonya sendiri, ‘Don’t Go’. Lagu ini adalah salah satu lagu yangThunder tulis secara pribadi dan dikomposer olehnya, sehingga menarik perhatian banyak orang. Saat ditanya apa yang dipikirkan kakaknya mengenai lagu barunya, ia mengatakan, “Setiap kali ia mendengar salah satu lagu saya, ia selalu mengatakan, ‘akan sangat bagus jika lagu ini bisa dirilis disebuah album’, jadi ia sangat senang saat lagu ini muncul sebagai lagu solo.”
Sandara Park muncul ke layar musik lagi dengan gaya rambut ‘botak’ yang mengejutkan publik. Mengenai hal ini, Thunder menyatakan, “Ia menghubungi saya sebelum ia memutuskangayarambut terbarunya. Ia bertanya, ‘haruskah saya melakikannya? haruskah saya melakikannya?’.”
Thunder dengan setengah bercanda menyatakan bahwa Dara ragu untuk mengganti gaya rambutnya karena ia takut kucing yang ia besarkan bersama Thunder tidak bisa mengenalinya lagi, dan karena jawaban asalnya ini membuat mereka yang berada di sekitarnya tertawa.
“Saat saya sudah bisa menulis lagu yang lebih baik, saya pasti akan memasukkannya satu per satu di album MBLAQ, tetapi saya juga ingin memberikan satu kepada kakak saya dan kepada Rain hyung juga,”dengan malu-malu Thunder menambahkan. Lagu yang ia komposer sendiri, ‘Don’t Go’ adalah salah satu yang akan ia tampilkan di panggung saat tour Asia MBLAQ, ‘THE BLAQ% TOUR’.
Mengenai konser grupnya, Thunder menyatakan, “Semua member memiliki bakat yang berbeda-beda, Lee Joon sangat pintar dance, Seungho sangat baik melakukan break dance, dan MIR sangat bagus saat menampilkan sebuah lagu upbeat yang menyenangkan. Kalian akan terus merasa terhibur di kesuluruhan acara.”
Dengan menambahkan lebih banyak antisipasi atas panggung solonya, ia menyatakan, “Untuk sedikit memberi bocoran atas penampilan panggung saya, sebagian dari koreografinya akan menggunakan sebuah kursi. Jadi harap nantikan.”
Berita terkait, konser MBLAQ ‘THE BLAQ% TOUR’ Seoul dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Juli di Olympic Park, Seoul.




0 komentar:

Posting Komentar