Kamis, 19 Juli 2012

Nichkhun dan IU terpilih sebagai artis yang ingin pembaca majalah ‘Elle’ liburan

Nichkhun dan IU terpilih sebagai artis yang ingin pembaca majalah ‘Elle’ liburan

Sebuah poling baru-baru ini diadalah si majalah ‘Elle’, dan Nichkhun 2PM dan IU terpilih sebagai idola yang ingin mereka ajak liburan bersama.
Nichkhun menduduki posisi puncak dalam daftar idola pria yang paling diinginkan untuk menjadi partner dalam liburan dengan jumlah suara sebanyak 42%. Para pembaca ‘Elle’ menyatakan, “Kemanapun kita pergi rasanya seperti berada di surga,” dan Khun, kamu tidak perlu melakukan apapun! Saya akan melakukannya untukmu!”.
Pada posisi kedua diduduki oleh Lee Joon MBLAQ dengan 27% suara, di posisi ketiga dan keempat diduduki oleh G-Dragon Big Bang (18%) dan Minho SHINee (13%).
Untuk idola wanita, IU menempati posisi atas dengan jumlah suara sebanyak 29%. Mereka yang memilih menyatakan, “Perjalanan liburan akan terasa menyenangkan! Kepribadiannya yang ramah dan mudah bergaul membuat dirinya terasa seperti seorang unnie,” dan “Liburan bersama IU, setiap hari bisa menjadi ‘Good Day’ (hari yang baik) seperti lagunya.
Suzy miss A menduduki posisi ketiga dengan jumlah suara 27% dan posisi kedua serta ketiga diisi olehDara 2NE1 (18%) serta Hyorin SISTAR (16%).




0 komentar:

Posting Komentar