Sabtu, 21 Juli 2012

Jinwoon '2AM' Syuting di Hutan, Seohyun 'SNSD' Bekali Vitamin


Hubungan antara maknae 2AM Jinwoon dengan maknae SNSD Seohyun tampaknya semakin dekat saja. Tahu Jinwoon akan syuting di hutan, Seohyun membekalinya vitamin.

Jinwoon akan syuting acara 'Rules of The Jungle 2'. Acara bertemakan cara bertahan hidup di alam bebas tersebut akan mengambil lokasi di hutan Madagascar.

Seohyun pun kemudian membekali Jinwoon dengan sebuah vitamin. Bersamanya dilengkapi sebuah surat di kertas berbentuk hamburger. Jinwoon pun memotret surat tersebut dan mem-postingnya di Twitter.

"Temanku yang berharga Jinwoon! Jaga kesehatanmu! Dan bersenang-senanglah di hutan! Aku kagum dengan jiwa petualangmu. Jung Jinwoon, fighting!" tulis Seohyun dalam suratnya dilansir Soompi, Jumat (20/7/2012).

Jinwoon memang menggemari Seohyun sejak lama. Ia bahkan mengatur password komputernya dengan 'Seohyun' dan 'Seohyun JJang'. Ia pun diundang ke ulang tahun Seohyun 26 Juni lalu.




#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/07/20/155237/1970747/1180/jinwoon-2am-syuting-di-hutan-seohyun-snsd-bekali-vitamin

0 komentar:

Posting Komentar