Jumat, 06 Juli 2012

Sunny SNSD Bersiap Tinggalkan Variety Show 'Invincible Youth 2'



Sunny SNSD bersiap meninggalkan variety show KBS 2TV 'Invincible Youth 2'. Siaran pada tanggal 7 Juli KST akan menjadi yang terakhir baginya.

Perwakilan Sunny menyatakan pada tanggal 6 Juli, "Sunny SNSD tidak lagi muncul pada 'Invincible Youth 2' setelah siaran 7 Juli. Hyoyeon SNSD akan tetap di acara itu. "

Seorang perwakilan SM Entertainment juga mengumumkan pada hari yang sama, "Ini benar bahwa siaran besok akan menjadi yang terakhir kalinya bagi Sunny [sebagai pemeran] pada program. Ini adalah sesuatu yang telah dikonfirmasi dengan para produsen ketika ia menjadi bagian dari season 2. Dia merupakan satu-satunya anggota dari season 1, mereka sepakat bahwa ia akan tampil di season 2 sampai program menjadi agak stabil."

"Diputuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat bagi Sunny untuk meninggalkan acara dan Lee Young Ja akan datang sebagai MC baru. Setelah berkonsultasi dengan produsen, mereka memutuskan bahwa dia akan pergi setelah episode 7 Juli."

Sunny bergabung dengan season 1 'Invincible Youth' pada bulan Oktober 2009. Dia menjadi anggota dari season kedua, G6 selama delapan bulan.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/sunny-snsd-bersiap-tinggalkan-variety.html#ixzz1zqBSKtOg

0 komentar:

Posting Komentar