Rabu, 18 Juli 2012

Shindong Super Junior Berbicara Saat Dimana Dia Hampir Putus Dengan Pacarnya



Shindong Super Junior yang sudah lama mengumumkan secara terbuka hubungannya di masa lalu berbicara tentang saat dimana ia dan pacarnya hampir putus.

Pada siaran 17 Juli dari SBS 'Strong Heart', Shindong memulai, "Pernah ada waktu di mana kesalahpahaman besar telah terjadi antara pacar saya dan saya, dan kami hampir putus. Sejujurnya, saya telah mengatakan kepada teman-teman dan semua orang di sekitar kita bahwa kita benar-benar putus."

"Pacar saya telah mendengar beberapa rumor bahwa saya dengan wanita lain, dan ia mulai menjadi curiga," jelasnya. "Dimana [Super Junior] mulai mempromosikan lebih banyak di luar negeri, menjadi sulit bagi kita untuk menghubungi satu sama lain. Lalu saya melihat pada SNS (Situs Jejaring Sosial) bahwa ia telah memposting foto mesra antara dia dengan pria lain."

Ia melanjutkan, "Saya telah berpikir bahwa ia berselingkuh dengan pria lain, dan saya tidak bisa menghubunginya. Saya telah mengatakan kepada semua orang bahwa kami telah putus, tetapi ternyata semua itu hanya kesalahpahaman besar."

Karena banyak bantuan dari semua orang, bagaimanapun, Shindong menjelaskan bahwa semuanya kembali normal. "Kami telah berbicara panjang lebar, dan kami menyelesaikan semua kesalahpahaman," katanya. "Kami masih akan sangat kuat hari ini."


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/shindong-super-junior-berbicara-saat.html#ixzz20zAPpDTW

0 komentar:

Posting Komentar