Rabu, 18 Juli 2012

Eunhyuk Ungkapkan Bahwa Dia Tumbuh Di Dalam Rumah Yang Tidak Memiliki Kamar Mandi



Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kamar mandi di rumahnya saat ini tumbuh dewasa.

Eunhyuk bercerita pada siaran 17 Juli dari 'Star Life Theater', "Ketika saya masih muda, saya tinggal di rumah tanpa kamar mandi. Ada kamar kecil berjarak sekitar 200-300 meter dari rumah, jadi saya menggunakan itu."

"Meskipun itu adalah kehidupan yang sulit, saya bersyukur, tapi saya tidak suka melihat orang tua saya melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya saya sangat senang ketika membelikan mereka rumah". Selama episode, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk orang tuanya, dan sesama anggota Super Junior dan orang tuan mereka mengunjungi untuk merayakannya.

Ryeowook menyatakan, "Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar baik, kita merayakan bersama-sama."


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/eunhyuk-ungkapkan-bahwa-dia-tumbuh-di.html#ixzz20zClv5S4

0 komentar:

Posting Komentar