Jumat, 06 Juli 2012

Big Bang Akan Bekerja Sama Dengan Samsung Electronics Untuk "BIGBANG ALIVE GALAXY TOUR 2012"



Big Bang akan berkolaborasi dengan Samsung Electronics untuk "BIGBANG ALIVE GALAXY TOUR 2012". Tur ini akan menjadi tur dunia yang akan dimulai di Shanghai, Cina dan selanjutnya akan diteruskan di Singapura, Thiland, Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, AS, Peru , Brasil dan Eropa.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan, "Kami sangat senang bahwa kami akan dapat melakukan tur dunia dengan Samsung Electronics. Konser ini akan menunjukkan bagaimana tahan lamanya bintang Hallyu, sekarang kita sedang menerima dukungan dari Samsung Electronics, anggota Big Bang sekarang dapat fokus sepenuhnya pada konser. Kami melihat ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bakat Big Bang kepada fans di seluruh dunia."

Seorang wakil dari Samsung Electronics menyatakan, "BIGBANG ALIVE GALAXY TOUR 2012 akan memberikan kesempatan bagi fans dari seluruh dunia untuk bertemu Big Bang. Kami juga percaya bahwa itu akan membantu menyebar luaskan Hallyu. Samsung Electronics akan memberikan dukungan untuk tur ini secara penuh."


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/big-bang-akan-bekerja-sama-dengan.html#ixzz1zqAxxuI2

0 komentar:

Posting Komentar