Kamis, 19 Juli 2012

Donghae Super Junior : "Saya Merasa Dikhianati Oleh Son Eun So"



Donghae Super Junior mengatakan bahwa dia merasa dikhianati oleh Son Eun Seo ketika ia mengungkapkan hubungannya dengan Choi Jin Hyuk.

Pada tanggal 18 Juli, Donghae muncul pada konferensi pers untuk drama 'Miss Panda dan the Hedgehog', bersama pemain termasuk Choi Jin Hyuk, Yoon Seung Ah, dan Yoo So Young.

Donghae mengungkapkan bahwa dia pertama kali mengetahui hubungan Son Eun Seo melalui laporan berita. Ketika ditanya bagaimana rasanya melihat berita tersebut, Donghae mengatakan, "Saya merasa dikhianati." Tapi kemudian ia menjawab sambil tersenyum, "Saya pikir keduanya cocok dan saya berharap mereka menikah di masa depan."

Respon Donghae menarik tawa karena ia muncul sebagai pasangan Son Eun Seo di MBC "We Got Married" awal tahun ini.

"Miss Panda dan the Hedgehog" adalah sebuah komedi romantis tentang hubungan antara Donghae dan Yoon Seung Ah. Episode pertama ini dijadwalkan akan disiarkan pada bulan Agustus.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/donghae-super-junior-saya-merasa.html#ixzz214S9YkhI

0 komentar:

Posting Komentar