Minggu, 01 Juli 2012

B.A.P merilis buku kumpulan foto kedua,”Recording Take 2”

B.A.P merilis buku kumpulan foto kedua,”Recording Take 2”


B.A.P merilis buku kumpulan foto “Recording Take 2” pada tanggal 27 Juni.
Buku kumpulan foto yang pertama berisi mengenai enam bulan persiapan sebelum mereka debut, dan buku kumpulan foto yangbaru saja dirilis berisi foto-foto dari acara jumpa penggemar, tayangan video saat berbicara dengan para penggemar global dan perayaan 100 hari.
B.A.P menunjukkan sisi pejuang mereka dalam video musik untuk album kedua “Power”, dan para penggemar akan bisa melihat di balik layar pembuatan video musik tersebut. Buku kumpulan foto ini termasuk foto-foto saat para anggota B.A.P akan ditattoo sementara pada tangan dan bahu nya untuk video musiknya.
Zelo, anggota termuda B.A.P membuat hati para noona bergetar karena memperlihatkan bahu telanjangnya saat digambari tattoo, dan leader B.A.P, Bang Yong Guk membicarakan mengenai kejadian saat tangannya patah saat persiapan pembuatan album. Ia juga membuat para penggemarnya meneteskan airmata ketika ia membagi cerita mengenai masa sulitnya saat kakek nya meninggal dunia.
Buku kumpulan foto B.A.P ini terdiri atas 80 halaman dan dicetak dengan ukuran kertas A2, dan setiap halamannya ada bromid terpisah sehingga para penggemar bisa memajang nya di dinding.

0 komentar:

Posting Komentar