Kamis, 12 Juli 2012

Jo Kwon 2AM Menangis Pada Acara SBS 'Strong Heart'



Pada episode terbaru dari SBS 'Strong Heart'Jo Kwon 2AM berbicara tentang solo karir dan anggota 2AM lainnya. Dia berkata, "Saya telah hidup dengan anggota 2AM selama empat tahun sampai sekarang. Kami tidak pernah bertengkar. Namun, baru-baru ini saya merasa agak sakit hati oleh mereka."

Ia melanjutkan, "Saya menghabiskan hampir tiga hari penuh untuk syuting video musik saya, tanpa tidur atau istirahat. Tapi tidak ada yang datang mengunjungi saya atau melihat bagaimana yang saya lakukan. Saya bertanya tentang Wooyoung tentang syuting video musiknya dan 2PM. Dia mengatakan kepada saya bahwa semua anggota 2PM datang mengunjunginya di lokasi syuting video musik. Saya bahkan lebih kecewa dan sakit hati setelah mengetahui bahwa anggota 2PM ada di sana untuk Wooyoung. Saya mengirim sms kepada anggota 2AM, tapi tidak ada yang muncul."

Saat itu juga, Jinwoon sesama anggota 2AM muncul di set 'Strong Heart' dengan buket mawar merah. Begitu Jo Kwon melihat Jinwoon, dia mulai menangis. Jo Kwon menjelaskan air matanya, "Ini sangat sulit mempersiapkan album solo dan karir solo terpisah dari anggota lainnya. Saya sangat bersyukur Jinwoon telah datang mengunjungi saya.


0 komentar:

Posting Komentar