Minggu, 08 Juli 2012

IU Ungkapkan Awalnya Sulit Untuk Bisa Dekat Dengan Jiyeon T-Ara



IU mengungkapkan pendapat jujurnya pada kesan pertama bertemu Jiyeon T-ara pada pembuatan film terbaru KBS 2TV 'Star Life Theater' yang menampilkan T-ara.

Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1993, tetapi mereka hanya saling menyapa secara singkat di belakang panggung program musik sampai mereka bertemu pada tahun 2010 pada program SBS 'Heroes' dan mengenal satu sama lain. Anggota T-ara bisa kembali ke rumah mereka untuk jangka waktu enam bulan setelah promosi mereka sebelumnya, dan IU diundang ke tempat Jiyeon.

IU berkomentar, "Saya pikir ruang [Jiyeon itu] akan dipenuhi dengan pakaian putri berwarna pink dan aksesoris, tapi ternyata cukup sederhana. Sulit untuk bersikap ramah dengan Jiyeon pada awalnya karena dia memiliki kesan seorangyang dingin, wanita kota."

Ketika IU melihat Jiyeon mempersiapkan cemilan, ia berkata, "Tolong jangan memasak. Jiyeon pandai dalam menari, akting, dan banyak hal lain, tapi dia bukan koki yang baik. Saya pikir dia lebih buruk dari saya."

Dia kemudian menambahkan, "Ketika saya pertama kali diundang ke rumahnya, dia bilang dia akan membuat saya Samgyetang, tapi saya membujuknya untuk mengganti topik".

'Star Life Theater' akan yang menampilkan T-ara akan disiarkan mulai tanggal 9-13 Juli pukul 8:20PM KST.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/iu-ungkapkan-awalnya-sulit-untuk-bisa.html#ixzz202XQwolt

0 komentar:

Posting Komentar