Selasa, 24 Juli 2012

Konsumsi Alkohol, Nichkhun 2PM Tabrak Pengendara Motorhttp://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/konsumsi-alkohol-nichkhun-2pm-tabrak-pengendara-motor-607b43.html

Konsumsi Alkohol, Nichkhun 2PM Tabrak Pengendara Motor

 Selasa (24/7) pukul 3.30 waktu Korea Selatan, member boyband 2PMNichkhunterlibat dalam sebuah kecelakan di Gangnam. Dilaporkan bahwa Nichkhun berada di bawah pengaruh alkohol saat menabrak pengendara sepeda motor.
Dilansir soompi.com, disebutkan bahwa kadar alkohol Nichkhun mencapai 0,056% dan itu merupakan di ambang batas normal. Dalam kejadian itu, Nichkhun sedang melakukan perjalanan dari asrama 2PM usai meminum dua gelas bir bersama rekan sesama agensi JYP Entertainment usai latihan.
Salah satu saksi mata menjelaskan, "Ada seorang korban di jalan, dan darah keluar dari kepalanya. Ambulans kemudian datang, korban dibawa ke UGD rumah sakit Universitas Kunkuk Seoul,"
Media lokal, The Herald Biz melaporkan bahwa saksi mata itu turut mengantar korban ke rumah sakit. Menurut saksi mata, korban sampai tidak bisa mengubah posisi pinggangnya karena menderita rasa sakit yang lur biasa sampai di bagian pundak. Tapi menurut kantor polisi Gangnam, tidak ada korban parah dan baik Nichkhun maupun korban sudah menyelesaikan asuransi. Nichkhun juga sudah pulang dari kepolisian usai investigasi singkat.
Mengenai kecelakaan itu, agensi JYP Ent berkomentar, "Sekitar pukul 02.30 dini hari, Nichkhunmenghadiri acara makan dengan artis sesama agensi usai latihan. Mereka makan dan meminum dua gelar bir. Setelah itu Nichkhun kembali ke asrama yang lokasinya di blok yang sama dengan restoran itu. Nichkhun terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di persimpangan Hakdong. Menanggapi hal itu, Nichkhun dan kami tulus meminta maaf."

0 komentar:

Posting Komentar