Kamis, 19 Juli 2012

J.Y. Park Beritahukan Artis Berpenghasilan Terkecil Dari JYP Entertainment



Park Jin Young, pendiri dan produser utama JYP, muncul pada episode 18 Juli MBC Radio 'Jung Yup's Clear Night' dan menjelaskan alasan untuk tidak merilis album sendiri sesering dulu.

"Bahkan jika saya ingin bernyanyi begitu banyak, saya tidak bisa merilis album dengan mudah", kata produser lebih dikenal dengan nama JYP. "Saya meraih penghasilan terkecil di antara artis JYP lainnya, jadi saya harus membuat album untuk 2PM dan Wonder Girls sebelum mengerjakan album sendiri".

Ia melanjutkan, "Orang-orang berdebat mengapa saya menyia-nyiakan lagu di album saya sendiri, yang bahkan tidak membuat keuntungan. Dan lagu-lagu saya malah dinyanyikan oleh artis JYP lainnya."

Dia juga ditanya tentang bintang idola yang sering bercanda tentang JYP di variety show. "Saya pikir saya sudah terlalu lunak hari ini. Mulai sekarang, saya akan lebih menakutkan dan lebih berwibawa", katanya sambil tersenyum. Namun kemudian ia menambahkan, "Saya paling senang disaat saya pergi minum dengan artis dari agensi kami atau sesama rekan kerja."


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/07/jy-park-beritahukan-artis.html#ixzz214WfW7Gg

0 komentar:

Posting Komentar