Selasa, 07 Agustus 2012

750 Personel Siap Amankan SMTOWN World Tour III in Jakarta

750 Personel Siap Amankan SMTOWN World Tour III in Jakarta

 KangtaBoATVXQSuper JuniorGirls GenerationSHINeef(x), danEXO siap untuk menunjukkan kebolehan lewat konser bertajuk SMTOWN World Tour III in Jakarta pada 22 September 2012 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lebih dari 40 lagu dipersiapkan oleh artis-artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut.
"Durasinya minimum 4 jam. Total yang dibawain lebih dari 40 lagu nantinya," kata Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Production saat konferensi pers SMTOWN World Tour in Jakarta, di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8).
Antusiasme yang tinggi dari K-pop lovers Indonesia pun membuat pihak W Production dan MP Entertainment selaku promotor menyediakan kuota hingga 30-40 ribu tiket. Besarnya massa tentu memaksa promotor untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama berlangsungnya konser nanti.
"Penggemar SMTOWN kan penggemarnya beragam. Jadi kami akan mengusahakan sebaik mungkin," ucap Sean.
Demi kelancaran konser, 750 aparat keamanan disiagakan promotor. Selain itu puluhan mobil ambulan juga dihadirkan.
"Kami akan datangkan 750 orang (keamanan), belum ditambah dari kepolisian. Ada 20-30 ambulans. Kami juga akan kerja sama sama Rumah Sakit deket Gelora Bung Karno," tandas Sean.

0 komentar:

Posting Komentar