Rabu, 08 Agustus 2012

Hoya - Dongwoo Gabung ke Sub Unit Infinite H

Hoya - Dongwoo Gabung ke Sub Unit Infinite H

Boyband Infinite siap untuk memberikan kejutan khusus bagi penggemar. Untuk konser mereka yang bertajuk, THAT SUMMER, dilaporkan Infinite akan menampilkan sub unit mereka.
Konser yang digelar Rabu (8/8) esok itu akan menampilkan rapper Hoya dan Dongwoo dengan lagu baru. Di mana mereka berdua akan memulai debut sebagai sub unit Infinite H. Sub unit itu sudah meraih perhatian tinggi ketika menampilkan Crying dan You Look Good saat konser Infinite Maret lalu.
Agensi Infinite, Woolim Entertainment menyatakan, "Meskipun rencana resmi untuk Infinite H belum diatur, namun mereka siap tampil sebagai rasa terima kasih bagi penggemar. Selama konser, mereka akan menyanyikan lagu baru yang dibuat oleh produser Primary dan Zion T," seperti dilansir allkpop.com.
Konser THAT SUMMER sendiri dilaporkan akan mendatangkan 10.000 penonton selama 5 hari digelar. Event itu tidak dilangsungkan di tempat yang luas dan lebih memilih di tempat yang kecil karena Infinite ingin bisa dekat dengan seluruh penggemar. Memakai konsep konser novel, Infiniteakan menampilkan koreografer dance istimewa dan aransemen lagu baru.
Karena tiket konser sudah sold out beberapa menit pasca penjualan dibuka, boyband Infinite kini meraih julukan Wan-Pan Dols (idola yang berhasil menjual ludes tiket) dan siap menjadi bintang K-Pop papan atas. 

0 komentar:

Posting Komentar