Rabu, 08 Agustus 2012

22 Agustus KARA Rilis Mini Album ke-5, 'PANDORA'

22 Agustus KARA Rilis Mini Album ke-5, 'PANDORA'

Judul untuk album terbaru girlband KARA telah terungkap. Menurut agensi KARA, DSP Media, judul untuk mini album kelima KARA adalah PANDORA.
Mini album itu akan berisi 5 lagu termasuk lagu utama berjudul Pandora. Dilaporkan, lagu itu dibuat oleh komposer musik Han Jae Ho dan Kim Seung Soo serta Sweetune yang pernah membuat lagu-lagu hits KARA sebelumnya.
Dalam mitologi Yunani, Pandora dikenal sebagai sosok perempuan pertama yang terbuat dari tanah liat dan para gadis menafsirkan dari mitos itu mengenai sosok perempuan yang begitu cantik dari generasinya.
Dan seperti kotak Pandora (teaser Yesterday dari B2ST yang dirilis Cube Entertainment) dengan penuh rahasia, KARA bertekad untuk membangkitkan rasa penasaran penggemar musik dengan pesona klasik mereka seperti dilansir allkpop.com.
Lagu Pandora sampai saat ini disebut sebagai lagu dance dengan irama pop-synth yang pastinya menampilkan skill bermusik KARAKARA akan menampilkan lagu ini untuk kali pertama dalam showcase yang digelar pada 22 Agustus mendatang sekaligus MV terbaru. 

0 komentar:

Posting Komentar