Jumat, 31 Agustus 2012

JYP Ingin Terus Bernyanyi Hingga Meninggal

JYP Ingin Terus Bernyanyi Hingga Meninggal

Penyanyi sekaligus produser Park Jin Young membahas pekerjaannya sebagai seorang entertainer, terutama penyanyi. Menurutnya seorang penyanyi berbeda dengan atlet.
"Sangat menyedihkan dan aku sempat menitikkan air mata ketika melihat seorang atlet yang harus pensiun. Namun aku juga harus berterima kasih kepada Tuhan. Karena kami sebagai penyanyi, jika kami bekerja keras, kami bisa terus bekerja di bidang ini hingga tua. Jadi mari bekerja keras dengan penuh keikhlasan. Akan sangat menakjubkan jika kita bisa bernyanyi hingga akhir..." tulis JYP melalui twitternya, Rabu (29/08).
CEO JYP Entertainment tersebut lantas melanjutkannya. "Setiap kali melihat atlet pensiun aku berterima kasih pada Tuhan karena memberiku pekerjaan yang bisa aku lakukan hingga aku mati. Semoga semua penyanyi bisa bernyanyi hingga mereka meninggal," tulisnya.
Ini bukan pertama kalinya JYP membuat perbandingan antara atlet dan penyanyi. Sebelumnya ia juga pernah membahas tentang atlet yang bertanding di Olimpiade.
"Aku belajar tentang keikhlasan setelah aku melihat atlet berkompetisi di Olimpiade. Mereka penuh keringat setiap hari karena intensitas latihan. Seperti mereka, kami harus bekerja dengan vokal kami, berolah raga, menjaga berat, dan berlatih dance serta menyanyi setiap hari. Hanya itu satu-satunya jalan. Aku benci penyanyi yang hanya tampil dengan mengandalkan talenta dan karisma mereka," tulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar